Home » Berita Terpopuler » Inilah Pesan Nur Alam Kepada Pj Bupati Konsel, Irawan Laliasa

Inilah Pesan Nur Alam Kepada Pj Bupati Konsel, Irawan Laliasa

Kendari – MySultra.Com

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam ketika melantik Irawan Laliasa sebagai Penjabat Bupati Konawe Selatan (Konsel) Jumat (14/08/2015) menegaskan beberapa hal yang harus dilaksanakan antara lain tetap melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menegah (RPJM) yang telah ditetapkan pada masa kepemiminan pasangan Bupati Imran –Wakil Bupati SotoardjoPondiu .

Meskipun demikian, Nur Alam mengingatkan agar mengutamakan perioritas yang dinilai sangat mendesak ditengah terjadinya defisit anggaran di Konsel,antara lain  membayarkan gaji pegawai, memproses kenaikan pangkat pejabat yang selama ini tertunda, serta memberikan hak hak pegawai. Dan yang paling penting dan utama adalah mengawal dan mensukseskan pelaksanaan pilkada Konsel yang akan berlangsung serentak pada 9 Desembermendatang.

Gambar: Mendapat Ucapan Selamat dari Salah Satu Pejabat
Gambar: Pejabat Bupati Konsel Irawan Laliasa Mendapat Ucapan Selamat dari Salah Satu Pejabat

Acara pelantikan Irawan Laliasa di pelataran rumah jabatan gubernur Sultra di Kendari dihadiri ribuan pejabat dan masyarkat Konsel serta pejabat dari provinsi baik sipil maupun militer. Acara pelantikan dan serahterima jabatan tersebut tidak dihadiri oleh Imran –Sutoardjo.Meski tidak hadir Nur Alam meminta kepada Imran dan Sutoardjo juga ikut mensukseskan pilkada khususnya dalam meningkatkan partisipasi politik masyarakat.

Gubernur, Nur Alam dan Bupati Imran belakangan ini dikenal bermusuhan secara politik dan sering terlibat dalam polemik secara terbuka di media massa.(S.Duhari)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Suasana Rapat PWI Sultra tolak Rencana Perubahan Hari HPN

PWI Sultra Menolak Keinginan Dewan Pers Ubah Tanggal HPN

KENDARI, MYSULTRA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menolak keras keinginan Dewan Pers ...

Asrun Huhua, Rapatkan Barisan

Asrun – Hugua Dukung Kabaena Kepulauan Jadi Kabupaten

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pasangan Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Asrun- Hugua) menyatakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *