Home » EVENT » Inilah Jadwal Safari Ramadhan Pemda Kolaka
Kabag humas Kolaka Amri Djamaluddin

Inilah Jadwal Safari Ramadhan Pemda Kolaka

KOLAKA, MYSULTRA.COM  Bupati Kolaka bersama tim safari ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda Kolaka), akan memulai safari pada malam 6 ramadhan atau 11 Juni 2016.

Kabag humas dan protokol Setda Kolaka, Amri Djamaluddin, Rabu (8/6/2015) mengungkapkan, Safari ramadhan tahun ini berbeda tahun sebelumnya, dimana bupati dan tim lainnya tidak kumpul lagi di rujab camat, tapi langsung di desa/kelurahan tujuan, sekaligus memberikan bantuan atau sembako pada masyarakat miskin, orang tua jompo dan anak yatim piatu‎.

“Ini diharapkan semua sumbangan mengena pada sasaran,” ungkapnya.

Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama tim safari memulai perjalanan di kecamatan ujung selatan letaknya kecamatan Toari. Disini bupati akan langsung menuju desa Wanuaraya, wakil Bupati Muhammad Jayadin di desa Wawoli dan sekda Poitu Murtopo di desa Rano Sangia.

Hari kedua (12/6) Bupati safari di masjid desa Tikonu, kecamatan Wundulako, wakil Bupati desa Unamenda dan sekda kolaka di desa Sabiano. Tanggal (13/6) bupati safari di desa Lambopini, kecamatan Iwoimendaa, wakil Bupati desa Watumulewe. Tanggal (14/6) bupati di desa Longori kecamatan Baula, wakil bupati desa Watalara dan Sekda di desa Ulu Baula. Tanggal (15/6) bupati di desa Kukutio kecamatan Watubangga dan wabup di desa Gunung Sari.

Tanggal (16/6) bupati mendapat jadwal di desa Pesouha kecamatan Pomalaa dan wabup kelurahan Pomalaa. Tanggal (17/6) bupati di desa Lambopini kecamatan Wolo dan wabup desa Donggala. Tanggal (18/6) bupati di desa Lamaiko kecamatan Tanggetada, wabup kelurahan Anaiwoi dan Sekda desa Popalia. Tanggal (19/6) bupati di desa Sani-Sani kecamatan Samaturu wabup desa Puu Lawulo dan Sekda desa Amamotu.

Tanggal (20/6) bupati menuju desa Wulunggere kecamatan Polinggona, wabup Desa Tanggiau dan sekda desa Pondawae. Sementara tanggal (21/6) yang merupakan malam 17 ramadhan atau nuzulul Quran, tim istirahat. Baru tanggal (22/6) bupati kembali safari di kelurahan Sea kecamatan Latambaga dan wakil di kelurahan Sakuli. Adapun Penghujung safari Ramadhan, tepatnya (23/6) bupati menutup di kelurahan Tahoa kecamatan Kolaka dan wakil di Kelurahan Lalombaa.

Penulis: (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *