Home » Berita Terpopuler » Inilah Calon Wakil Gubernur Sultra yang di persiapkan PKS
ilustrasi Pilkada

Inilah Calon Wakil Gubernur Sultra yang di persiapkan PKS

KENDARI, MYSULTRA. COM –Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempersiapkan beberapa orang untuk menjadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun  2018 mendatang.” Ada beberapa nama yang kami persiapkan ada nama yang  berasal dari daratan maupun dari kepulauan” kata Muhammad Poli, Ketua Fraksi PKS DPRD Sultra kepada My Sultra.com, disela sela acara UKW PWI.

Beberapa nama yang dipersiapkan untuk menjadi  02 itu antara lain La Pili, Muh Poli,Yaudu Salam Aco, Andi Mansur. Menurut Poli, sejauh ini tidak kurang dari 9 orang yang telah mendaftar di PKS sebagai calon gubernur maupun calon wakil gubernur, namun penentunnya adalah DPP PKS, “Kita di DPW hanya mengusulkan” katanya.

Ditanya apakah PKS akan mendukung Walikota Kendari Asrun, Poli mengatakan. “Inilah susahnya karena kebanyakan orang menganggap bahwa PKS itu identik dengan Pak Asrun, padahal PKS belum tentu akan mendukung Pak Asrun sebagai calon gubernur, meski memang PKS yang mendukungnya sebagai  Walikota Kendari selama dua periode” kata Poli. (ICAN)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...