Home » Berita Terpopuler » Ini Pesan Plt Gubernur Sultra pada Bupati Bombana dan Kolut
Plt Gubernur Sultra H.M Saleh Lasata melantik Bupati-Wakil Bupati Bombana (Tafdil-Johan) dan Bupati-Wakil Bupati Kolaka Utara ( Nur Rahman-Abbas)
Plt Gubernur Sultra H.M Saleh Lasata melantik Bupati-Wakil Bupati Bombana (Tafdil-Johan) dan Bupati-Wakil Bupati Kolaka Utara ( Nur Rahman-Abbas)

Ini Pesan Plt Gubernur Sultra pada Bupati Bombana dan Kolut

KENDARI, MY SULTRA.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H M Saleh Lasata ketika melantik Bupati Bombana dan Kolaka Utara Selasa (22/08/2017) menyampaikan pesan kepada mereka agar merealisasikan janji politiknya dan tetap bekerja kompak.

“Segera wujudkan janji politik dengan melaksanakan pembangunan yang bermamfaat bagi masyarakat,” kata ketika melantik dua pasangan kepala daerah di Sultra masing – masing  Tafdil-Johan dengan nomor SK 131.74-5642 dan 132.74-5643 sebagai bupati dan wakil Bupati Bombana dan Nur Rahman-Abbas dengan nomor SK 131.74-3064 dan 132.74-3065 sebagai bupati dan wakil Bupati Kolaka Utara.

Selain itu mantan Ketua DPRD Sultra ini juga berpesan agar bupati dan wakil bupati tetap solid dalam menjalankan roda pemerintahan. ” Bupati dan wakilnya harus menjaga komunikasi dan tetap solid jangan seperti yang terjadi di daerah lain” katanya. (Dir)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...