Home » Headline » Ini Pesan Kapolres Konawe Saat Berkunjung Di Wonggeduku Barat
Ketgam: Kedua dari kanan, Kapolres Konawe saat menyampaikan sambutan (Foto: Rido/Mysultra. com).
Ketgam: Kedua dari kanan, Kapolres Konawe saat menyampaikan sambutan (Foto: Rido/Mysultra. com).

Ini Pesan Kapolres Konawe Saat Berkunjung Di Wonggeduku Barat

KONAWE, MY SULTRA. COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), mendatang. Guna mendekatkan diri ke masyarakat dan mempercepat mendapatkan informasi serta lebih sigap dalam menyelesaikan setiap permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar, SH.SIK. MH terus melakukan pendekatan di kalangan masyarakat. Selasa (05/12/2017) dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Wonggeduku Barat, Konawe.

Mendahului sambutan, Camat Wonggeduku Barat Keniyuga Permana.S.STP.M.AP mengatakan, pihaknya sangat ber terimakasih atas hadirnya Kapolres Konawe di daerah yang dipimpinnya itu. Sebab kehadiran Kapolres masyarakatnya bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan segala keluhan yang ada di Desa-desa.

“Selain bertatap muka langsung dengan Kapolres, kami juga merasa bentuk kekeluargaan dengan pihak Kepolisian bertambah erat lagi apalagi menjelang Pilkada,” Ungkapnya.

Saat menyampaikan sambutan, Kapolres Konawe, AKBP. Muh. Nur Akbar.SH. SIK. MH menitip pesan kepada masyarakat, mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe, Polri saat ini sedang melakukan Operasi Kepolisian Cipta Kondisi, dalam rangka menghadapi Tahun Baru dan Pemilukada Kab. Konawe

Pihaknya menekankan, masyarakat bisa bersama – sama memerangi kejahatan terutama miras, narkoba, pencabulan, perselingkuhan, kasus tanah, dan Kasus Curanmor yang sekarang marak terjadi.

Sekarang ini juga kata dia, adalah tahun Politik, masyarakat jangan mudah terprofokasi dengan hal – hal yang dapat memecah persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan yang selama ini kita jalin.

“Kita harus percaya kepada
penyelenggara pemilukada, dan mendukung para penyelenggara sehingga pilkada dapat berjalan dengan baik, karena suksesnya pilkada terlihat dari amannya daerah yang melaksanakan pemilukada,” ujarnya.

Terkait masalah Dana Desa, Akbar menambahkan, kepala Desa tidak perlu resah, tetap kerja sesuai dengan program Desa yang ada, hadirnya Polri hanya untuk melakukan pengawasan, penguatan dan pendampingan.

“Jika ada sesuatu yang tidak benar tolong dilaporkan kepada bhabinkamtibmas ataupun Kapolsek,” tutupnya.

Penulis: Rido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Sekolah Partai ok

Asrun – Hugua Sekolah Partai Sebagai Calon Kepala Daerah

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Ir. Hugua Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra yang juga sebagai Calon Wakil ...

Presidem Jokowi ok

Presiden Jokowi : Pencegahan Korupsi Harus Terus Dilakukan Lebih Serius

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Presiden Jokowi menegaspan, upaya pencegahan korupsi harus terus dilakukan lebih serius. “ ...