Home » Headline » Ini Penyebab Meninggalnya Seorang Pria di Penginapan Sriwijaya Konawe

Ini Penyebab Meninggalnya Seorang Pria di Penginapan Sriwijaya Konawe

UNAAHA, MY SULTRA.COM – Kasus meninggalnya Haeruddin (49) warga asal Kelurahan Padang Subur, Kecamatan Pindrang, Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan di penginapan Sri Wijaya Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), di duga keras akibat serangan jantung.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi saat di temui menjelaskan, sebelum meninggal korban terlebih dulu meminta air panas kepada penjaga penginapan (Rohmatun).  Air panas tersebut digunakan untuk membuat kopi khusus untuk menambah stamina. Selanjutnya, korban menelpon salah salah seorang tukang ojek. Ia hendak memesan ‘perempuan nakal’ untuk menemaninya tidur.

Setelah meminum ‘kopi jantannya’, wanita panggilan Haeruddin akhirnya tiba di kamar nomor 08 Sriwijaya, tempatnya menginap. Korban lalu masuk ke kamar mandi, memanggalkan pakaiannya dan keluar mengenakan handuk. Korban kemudian memanggil ARN (inisial wanita panggilan Haeruddin) untuk berbaring di sampingnya.

ARN lalu datang mendekati korban yang berada di atas ranjang. Saat mereka sedang asyik indehoy, korban tiba-tiba mengorok. Saat itulah Haeruddin kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

“Rencananya korban akan kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Tapi dari keluarga meminta agar jasad Haeruddin ini dikembalikan saja ke pihak keluarga,” jelasnya Kamis (3/8/2017).

Mantan Kapolsek Unaaha itu mengungkapkan, alasan keluarga menolak untuk otopsi karena sudah mengetahui apa penyakit yang suda lama di derita korban, yaitu penyakit jantung. Sehingga diduga kuat, korban meninggal akibat serangan dari penyakit bawaannya itu.

“Saat ini korban sudah dibawa ke pihak keluarganya ke Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Sebelumnya, korban ditemukan meninggal dunia Rabu, 02 Agustus 2017 sekitar pukul 18.30 Wita. Di kamar tempatnya menginap, polisi menemukan bungkus kopi penambah stamina dan sekaleng susu beruang yang diduga menjadi salah satu penyebab serangan jantung korban.

Penulis: Rido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...