Home » Berita Terpopuler » Hugua Temui Wali Kota Kendari Adriatma
Hugua-Adriatma ok

Hugua Temui Wali Kota Kendari Adriatma

KENDARI, MYSULTRA.COM – Ketua Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel  dan Restoran Sulawesi  Tenggara  BPD PHRI Sultra  Ir. HUGUA bersama 7 Orang  Pengurus BPD mengadakan kunjungan tatap muka ( Audensi) dengan   Walikota Kendari Bapak Adriatma Dwi Putra (ADP) di Kantor Walikota Kendari pada Hari Rabu 22 November  2017 .

Kunjungan Audensi dimaksud adalah  untuk memperkenalkan Pengurus BPD PHRI yang baru terbentuk melalui Musda VII  yang  dilaksnaka pada Hari Minggu tgl 22 Oktober 2017 lalu di Hotel  Zahra Kendari. Musda tersebut  dipimpin langsung  oleh  Ketua Umum BPP PHRI Pusat  DR. Hariyadi Sukamdani, demikian  juga pengurus terpilih langsung  dilantik oleh Ketum PHRI  Pusat  pada hari yang sama .

Walikota Kendari ADP sangat merespon  positif  kunjungan tatap muka  tersebut dan meminta PHRI untuk melibatkan beliau dan Pemda Kota dalam berbagai kegiatan PHRI  . Walikota ADP juga mengharapkan Kerja  sama  sinergis  antara PHRI dengan Pemerintah Kota Kendari dan Walikota ADP selalu mendukung kegiatan PHRI baik moril  maupun  materil via APBD Kota .

Eko Dwi Sasono GM Hotel  Cendana Kendari yang juga menjadi Sekretris BPD PHRI Sultra  mengatakan bahwa penampilan  hotel dan restoran   di Kota Kendari  menjadi   Mahkota Sulawesi Tenggara . Untuk itu  maka  kualitas   Prima pelayanan dalam  menjamin  kenyaman dan keamanan tamu penghuni Hotel dan penikmatan restoran dan rumah makan di Kota Kendari  menjadi Veranda depan Sultra karena Kota Kendari adalah Ibu Kota Propinsi Sultra.

Pada kesempatan  yang sama Ketua BPD PHRI Sultra Ir. Hugua yang juga mantan  Bupati Wakatobi dua periode (2006 – 2016) sekaligus  Calon Wakil Gubernur Sultra berpasangan dengan Cagub Ir. Asrun yang juga mantan Walikota Kendari 2 Periode ( 2007 – 2017)  ini mengatakan  bahwa dalam waktu  dekat akan segera diselenggarakan Rapat Kerja Daerah untuk menyusun Program Kerja tahunan di Tingkat  Propinsi Sultra dan akan segera menyempurnahkan  dan membentuk pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC PHRI pada 17 Kabupaten / Kota se Sulawesi Tenggara

PHRI Adalah organisasi non profit tempat berhimpunya pemilik dan penyelenggara hotel, Wisma, restoran  dan rumah makan  sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah dalam upaya memajukan ekonomi daerah khusunya disektor  pariwisata. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta-Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan Garuda ...

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta -Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan ...