Home » Headline » Hugua Jadi Calon Gubernur atau Wagub Tergantung Megawati
Hugua-

Hugua Jadi Calon Gubernur atau Wagub Tergantung Megawati

KENDARI, MYSULTRA – “Apakah saya akan menjadi calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) atau akan menjadi calon Wakil Gubernur tergantung sepenuhya kepada perintah Ibu Mega selaku Ketua Umum PDI Perjuangan “ Kata, Hugua usai menjadi pembicara pada acara Muswil PKS Sultra yang mengusung Tema Leadership Talk, Minggu.

Meski masih menunggu perintah Megawati, Mantan Bupati Wakatobi dua periode yang masih mendapat kepercayaan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra ini mengaku  terus mengadakan sosialisasi sebagai calon gubernur Sultra periode 2018-2023, guna meningkatkan elektabilitas yang akan diukur melalui survei.

Pada acara tersebut, PKS mengundang tiga pembicara yakni Hugua, Asrun (Walikota Kendari)dan La Ode Ida (Mantan Wakil Ketua DPD RI yang kini menjadi anggota Ombudsmen RI). Ketiganya sudah menyatakan kesiapan untuk menjadi calon Gubernur pengganti Nur Alam.

 Sedang dua tokoh lainnya yang juga sudah menyatakan kesiapannya untuk menjadi calon gubernur yakni Bupati Kolaka, Rusda Mahmud dan Sekda Prov Sultra, Lukman Abunawas yang juga diundang sebagai pembicara oleh PKS memilih untuk tidak hadir.(Dir)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...