Home » Headline » Hugua Diperkenalkan sebagai Calon Gubernur Sultra

Hugua Diperkenalkan sebagai Calon Gubernur Sultra

Kendari –MySultra.Com

Suwandi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) ketika tampil sebagai juru bicara mewakili 7 fraksi pada acara rapat paripurna DPRD Sultra, Selasa (15/09/2015) memamfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan calon gubernur Sultra masa mendatang.

“Saya perkenalkan para bupati yang hadir pada rapat paripura ini mulai dari kampungku. Ada kakanda, Hugua, Bupati Wakatobi, ini calon gubernur Sultra masa mendatang,” ucap Suwandi yang disambut tepuk tangan hadirin sambil berteriak Huuuu……

Bupati Wakatobi 2 periode yang akan berahir masa jabatannya desember 2015 itu tampak tersenyum simpul mendengarkan dirinya disebut sebagai calon gubernur Sultra, pasca kepemimpinan Gubernur Sultra, Nur Alam.

Ditanya komentarnya oleh  wartawan usai acara tersebut, Hugua sambil tersenyum bertutur “Kalau sudah anggota DPRD yang bilang apalagi ditambah wartawan senior itu sudah jadi” seloroh Ketua PDPD PDI Sultra ini.

Sultra akan menyelenggarakan pemilihan gubernur tahun 2016 mendatang. Beberapa nama bakal calon sudah ramai memasang baliho antara lain, Asnawati Hasan (Istri Gubernur Sultra, Nur Alam), Bupati Buton Utara Rusda Mahmud, mantan Bupati Buton Syafei Kahar, mantan Gubernur Sultra, Ali Mazi serta sejumlah nama lainnya juga disebut sebut bakal ikut bertarung memperrebutkan kursi gubernur Sultra.(ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *