Home » EKONOMI & BISNIS » HP Huawei Perkuat Posisi Sebagai Produsen Smartphone Ketiga Terbesar di Dunia
HP Huawei

HP Huawei Perkuat Posisi Sebagai Produsen Smartphone Ketiga Terbesar di Dunia

JAKARTA, MSULTRA.COM – – Huawei, selaku Top Brand Smartphone Global, memperlihatkan performa pertumbuhan yang signifikan sepanjang tahun 2016, dimana sebagian besar merek smartphone di dunia mengalami pertumbuhan yang stagnan.

Pressrealise yang diterima Mysultra.com Kamis lalu  menyebutkan ,berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Counterpoint, secara global pengiriman smartphone telah mendekati 1,5 miliar unit dimana 30% diantaranya dikuasai oleh vendor-vendor smarphone asal Tiongkok. Laporan Counterpoint, yang berjudul ‘The Quarterly Market Minitor Q4 2016’, memperlihatkan pengiriman smartphone Huawei menduduki posisi ketiga setelah Samsung dan Apple dengan total pengiriman 139 juta unit per Tahun Baru Tiongkok 2016, dimana total pengiriman untuk pasar luar negeri Huawei nyaris setara dengan pengiriman untuk pasar domestik Tiongkok, yaitu mencapai 45% dari total pengiriman. Peringkat keempat dan kelima sendiri ditempati oleh brand Tiongkok lainnya, yaitu Oppo dan Vivo.

Huawei selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui perangkat komunikasi dengan teknologi terdepan yang dapat memperkaya kehidupan sehari-hari mereka. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri smartphone, membuat Huawei berhasil memenuhi ekspektasi konsumen dalam menyediakan teknologi penuh inovasi, baik dalam rupa produk, merek, pemasaran, pelayanan dan lainnya. Huawei sendiri telah berhasil memposisikan diri sebagai merek yang diperhitungkan untuk hal perangkat keras dan perangkat lunak.(*/Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Sekolah Partai ok

Asrun – Hugua Sekolah Partai Sebagai Calon Kepala Daerah

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Ir. Hugua Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra yang juga sebagai Calon Wakil ...

Presidem Jokowi ok

Presiden Jokowi : Pencegahan Korupsi Harus Terus Dilakukan Lebih Serius

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Presiden Jokowi menegaspan, upaya pencegahan korupsi harus terus dilakukan lebih serius. “ ...