Home » KESEHATAN » Herti Safei Lantik Andi Yanti Ketua TP PKK Kolaka
Ketua TP PKK Kolaka, Hj Herti Ahmad Safei melantik ketua TP Kolaka Andi Yanti Tendri Uje Arnan, dihadiri Bupati Kolaka dan sejumlah pejabat Pemkab Kolaka.

Herti Safei Lantik Andi Yanti Ketua TP PKK Kolaka

KOLAKA, MY SULTRA – Ketua Tim Penggerak ‎PKK Kabupaten Kolaka, Hj. Herti Ahmad Safei melantik Andi Yanti Tendri Uje Arnan sebagai ketua TP PKK kecamatan Kolaka, selasa (12/1/2016).

Usai melantik, Herti berharap semua ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan di Kolaka untuk senantiasa belajar serta membuka wawasan dalam mengembang tanggungjawab sebagai ketua. Diakui menjadi ketua PKK sekaligus sebagai ibu rumah tangga dan pendamping ‎suami sangat berat, tapi itu harus dijalankan.

Tak kalah pentingnya untuk ‎menghidupkan dasawisma yang sudah tidak aktif. Karena itu, hendaknya pengurus PKK turun ke lapangan melihat secara langsung, sebab dasawismalah yang membantu PKK, khususnya kebersihan lingkungan.

Herti menegaskan, dalam waktu dekat ini akan turun kelapangan meninjau langsung apakah ibu camat dan lurah menindak lanjuti apa yang disampaikan ketua TP PKK Kolaka. Paling penting kesolidan pengurus ditingkatkan, serta tidak menyia-yaiakan amanah yang diberikan.

“Hendaknya semua pengurus TP PKK ‎serius menjalankan tugas, jangan sampai hanya sekedar nama. Kita juga senantiasa bersinergi dengan Pemerintah,” harap Herti Safei.

Sementara Bupati Kolaka yang juga pembina TP PKK Kabupaten, H. Ahmad Safei berharap supaya camat, lurah dan semua perangkatnya untuk membantu PKK, sebab keberhasilan  pembangunan bukan hanya tanggungjawab seorang bupati, tapi menjadi tanggungjawab semua pihak.

“‎Semua harus tahu tugas dan tanggungjawabnya,” harap Ahmad Safei.

Penulis:  (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *