Home » KAMPUS » Hastu Lakukan Perlawanan 2008 Demi Kemajuan USN

Hastu Lakukan Perlawanan 2008 Demi Kemajuan USN

MySultra : Kolaka
Salah seorang Mahasiswa Universitas SembilanBelas November (USN) Kolaka, Hastu yang sebelumnya melakukan perlawanan dan meminta supaya Rektor USN, Azhari supaya turun dari jabatannya, didasari keinginan untuk melihat USN Kolaka lebih maju.

“Saya dan teman-teman melakukan perlawanan pada Rektor USN Kolaka pada tahun 2008 dengan aksi turun kejalan, karena kami menginginkan USN Kolaka maju dan ditingkatkan.”kata Hastu, Jumat (20/6) .

Ternyata apa yang mereka tuntut untuk perbaikan USN terbukti dengan perubahan status USN Kolaka menjadi universitas negeri. Apa yang mereka inginkan supaya bendera USN berkibar dan dikenal masyarakat Sultra dan nasional saat ini sudah berhasil, setelah Presiden Republik Indonesia meresmikan penegerian USN Kolaka pada tanggal 2 April 2014 di istana negara. Jika seandainya tidak ada gerakan perlawanan yang mereka lakukan, USN tidak akan digenjot lebih cepat dalam menuju USN negeri.

Karena itu, Hastu berharap dengan status USN yang sudah negeri, proses perkuliahan lebih baik dan bermutu, termasuk uang kuliah yang tidak mahal. Begitupun dosen sarjana Strata Satu (S1) tidak ada lagi yang mengajar S1 meski memiliki keahlian dalam mata kuliah tersebut, paling kurang Magister.

“Setiap teman-teman yang saya temui dan meminta saran untuk kuliah dimana, saya rekomendasikan untuk kuliah di USN Kolaka, karena mutu disana sudah terjamin setelah negeri.”Kata Hastu. (Armin)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *