Home » Headline » Hari ini Gaji 13 K2 Konawe Baru Dibayarkan

Hari ini Gaji 13 K2 Konawe Baru Dibayarkan

UNAAHA, MY SULTRA.COM – Gaji 13 yang sudah lama di tinggu-tunggu oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNSD) Kategori dua (K2) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) baru di bayarkan Senin (25/7/2016), K2 tersebut jumlah keseluruhannya sebanyak 836 orang.  diantaranya, 808 pegawai pemda dan tenaga medis 28 orang.

Saat di temui, bendahara Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat prajabatan, Majid menjelaskan, keterlambatan pembayaran terjadi karena dana yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe belum sempat di urusnya karena banyaknya aktifitas kantor yang harus di selesaikan.

“Saya terlalu sibuk banyak urusan sehingga tidak terlalu konsentrasi untuk mengurus gaji K2,” katanya.

Sedangkan proses pembayaran kata Majid, bakal digilir, perharinya bendahara yang sudah di tunjuk untuk membayar gaji K2 hanya melayani 100 orang saja, agar penerimaannya bisa teratur. K2 lainnya bakal menunggu pembayaran besok harinya.

“Karena terlalu banyak, yang kami layani dalam satu hari hanya 100, itupun kami sudah hitung waktunya, satu orang K2 waktunya empat menit jadi 100 orang perhari mulai jam pukul 08.00 sampai jam 04.00 sore, 100 orang bisa selesai sampai seterusnya,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dalam pembayaran gaji 13 K2 tidak ada lagi kendala administrasi.

Penulis: Rido

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *