Home » Berita Terpopuler » Harga Pertamax di SPBU Kolaka Tetap Rp 12.550

Harga Pertamax di SPBU Kolaka Tetap Rp 12.550

Meski pertamax sudah turun, namun di Kabupaten Kolaka harga pertamax tidak berubah. Salah satu SPBU yang ada di km 2 Kolaka.

MySultra – Kolaka

Meski harga pertamax sejak hari sabtu 22 november 2014 turun hingga Rp 9.950 per liter, namun di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kabupaten Kolaka tetap menjual pertamax Rp 12.550 per liter.

Seperti halnya pada senin, 24 november 2014 di SPBU km 2 Kolaka hingga malam harga pertamax tetap seharga Rp 12.550 per liter. Meski demikian, masyarakat tetap menyerbu pertamax disebabkan BBM jenis bensin bersubsidi telah habis.

Ketika salah seorang pegawai dikonfirmasi terkait harga pertamax yang tidak turun, dia menjawab tidak tahu dan hanya menunjukan harga pertamax yang tertera dimesin pengisian BBM.

“Harganya segini pak Rp 12.550 per liter.”Katanya.

Salah seorang pengguna kendaraan roda dua, Imran mengaku heran dengan tidak diturunkannya harga pertamax disejumlah SPBU di kabupaten Kolaka. Seharusnya harga pertamax per liter sudah turun karena menyesuaikan harga minyak dunia.

“Seharusnya harga pertamax sudah turun seharga Rp 9.950 per liter. Paling tidak Rp 11 ribulah per liter. Tapi ini masih harga Rp 12.550, seolah-olah ini pertamax juga bersubsidi.”Katanya.

Imran mengaku terpaksa mengisi pertamax karena BBM bersubsidi sudah habis, disamping itu, meski sudah naik harga BBM tapi di SPBU km 2 setiap hari masih terus terjadi antrian.

“Sudah harus di bangun lagi SPBU di dalam kota Kolaka, sehingga tidak antrian terus seperti ini, apalagi setiap saat selalu bertambah kendaraan.”Harapnya. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *