Home » Berita Terpopuler » Hadiri Pestanya Masyhura, Kasra “Diserbu” Warga Minta Foto
kasra-munara-man-arafah

Hadiri Pestanya Masyhura, Kasra “Diserbu” Warga Minta Foto

KENDARI, MYSULTRA.COM – Kehadiran Kasra Jaru Munara di acara resepsi pernikahan puteri Masyhura Illah Ladamai Minggu ( 25/09/2016) malam disebuah hotel berbintang di Kota Kendari, cukup mengundang perhatian para undangan, khususnya masyarakat asal Kabaena, Kabupaten Bombana.

Seperti kedatangan artis, mereka “menyerbu” calon Bupati Bombana periode 2017-2022 ini untuk berfoto bersama.  “Itu Pak Kasra, Calon Bupati Bombana , kita foto bersama,” ujar seorang itu kepada suaminya sambil mendekat dengan Munara.

Kasra Jaru Munara berpasangan Man Arfa telah mendeklarasikan   diri sebagai Calon Bupati /Wakil Bupati Bombana 17 september lalu,  untuk menggantikan Tafdil –Masyhura yang telah mengahiri masa jabatannya beberapa waktu lalu.  Kasra –Man Arfa diusung empat partai koalisi yakni PKS, PPP, PDIP dan PKB dengan total 7 kursi di DPRD Bombana.

Tafdil telah mendaftar di KPU sebagai Calon Bupati Bombana berpasangan dengan Johan Salim sebagai wakilnya.  Tafdil- Johan di usung PAN, Gerindra, Nasdem, Demokrat, Hanura dan Golkar dengan total kursi di DPRD sebanyak 18 kursi. Sementara Masyhura yang semula berniat maju sebagai Calon Bupati Bombana, tidak mendapatkan pintu partai.

Puteri Masyra, dr. Mariana Filda Fadilah Ladamai dipersunting oleh Muh. Mahar, S.SiP, SH. Hadir pada acara resepsi malam itu, Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Walikota Kendari Asrun serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.(Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...