Home » Headline » Guru dan Siswa Berprestasi Di Kolaka Dapat Penghargaan
Bupati Kolaka Ahmad Safei, didampingi wakil bupati Muhammad Jayadin, ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir dan kadis Dikmudora Kolaka Salamansyah, berfoto bersama dengan para siswa yang berprestasi.
Bupati Kolaka Ahmad Safei, didampingi wakil bupati Muhammad Jayadin, ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir dan kadis Dikmudora Kolaka Salamansyah, berfoto bersama dengan para siswa yang berprestasi.

Guru dan Siswa Berprestasi Di Kolaka Dapat Penghargaan

KOLAKA, MY SULTRA.COM – Beberapa guru dan siswa berprestasi mendapat penghargaan dari Bupati Kolaka, Ahmad Safei pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), senin (2/5/2016).
Puluhan siswa pemenang lomba Olimpiade Sains Terapan Nasional (OSN) untuk Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menegah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tingkat kabupaten Kolaka mendapat penghargaan dari Bupati Kolaka, baik bidang matematika, fisika, kimia, biologi, komputer, astronomi, ekonomi, kebumian dan geografi.
Juga terdapat 3 siswa SD peserta OSN ‎yang masuk tingkat Nasional tahun 2016, yakni bidang matematika Aditya Nanda (SDN 1 Tandebura) dan Anrian (SDN 1 Pewisoa Jaya), serta bidang IPA Muh Fathan F (SDS Antam Pomalaa).
Untuk juara lomba kompetisi siswa tingkat Sultra yang akan mewakili Sultra ditingkat nasional, terdapa Junawir bidang nautica (SMKN 2 Kolaka), Safriansyah bidang welding (SMKN 2 Kolaka) dan Mulyadi Tamrin bidang CADD Building (auto cad) dari SMKN 1 Baula.
Sementara 3 siswa peserta program BUMN hadir untuk negeri dalam siswa mengenal nusantara ‎destinasi Provinsi Jambi tahun 2015, masing-masing Rezal (SMAN 1 Kolaka), Ummi Kalsum Arif (SMAN 1 Pomalaa) dan Nur Azizah Tajuddin (SMAN Samaturu).
Pada kesempatan itu, Bupati Kolaka H Ahmad Safei menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para siswa yang berprestasi, sebab mereka adalah putra-putri penerus kabupaten Kolaka. Diharapkan semua siswa lebih berprestasi hingga mengharumkan nama bumi Mekongga di kanca nasional, bahkan manca negara. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *