Home » Berita Terpopuler » Gubernur Minta Ormas jadi Motivator Pembangunan
Gubernur-Sulawesi-Tenggara-Nur-Alam

Gubernur Minta Ormas jadi Motivator Pembangunan

Kendari-MySultra
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengharapkan organisasi masyarakat (ormas) menjadi motivator kemajuan peradaban bangsa Indoesia.
Harapan gubernur itu disampaikan dalam  sambutan tertulisnya yang dibacakan sekretaris daerah (sekda) pemprov Sultra Lukman Abunawas pada acara Sosialisasi Undang-Undang Nomor 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sultra di salah satu hotel di Kendari, Senin (7/12).
Gubernur mengatakan ormas adalah elemen bangsa yang ikut mengantar Indonesia meraih kemerdekaan, oleh karena itu dimasa sekarang ini ormas dituntut untuk mendorong pencapaian kemakmuran bangsa.
“Untuk diketahui ormas lebih tua dari negara RI, merekalah yang mengantarkan Indonesia mencapai kemerdekaan, tapi untuk saat ini ormas tidak lagi berjuang merebut kemerdekaan, melainkan berpartisasipasi bersama pemerintah mencapai kemakmuran bangsa,”jelas gubernur.
Gubernur berharap ormas juga menjaga stabilitas bangsa untuk ikut menciptkana iklim yang kondusif demi kelanjaran pembangunan bangsa.
Sosialisasi melibatkan pemateri dari unsure Kesbangpol, dan unsure kepolisian. Peserta sosialisasi berasal dari unsur ormas kepemudaan, yayasan, dan organisasi profesi. (Ido)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *