Home » Headline » Gubernur dan Bupati Harus miliki Account Media Sosial
1425958048_rakor-kehumasan

Gubernur dan Bupati Harus miliki Account Media Sosial

Suasana Rakor Bakohumas Pemprov Sultra

Kendari, MySultra

Untuk memberikan pelayanan informasi lebih luas dan cepat kepada masyarakat, gubernur dan bupati harus memiliki account media sosial seperti facebook, twitter, instagram, path. “Setiap kegiatan gubernur, bupati atau walikota langsung  diaploat atau dishare ke media sosial sehingga informasinya lebih cepat dan menyebar lebih luas,” kata Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Kementerian informasi (Kominfo) RI,Ismail Cawidu pada rapat kordinasi Badan Kehumasan (Bakohumas) se-Sultra di Kendari,Selasa (10/3/2015) .

Menurut Ismail, pemerintah saat ini khususnya humas tak bisa ketinggalan dan bisa memamfaatkan serta harus menguasai kemajuan tehnologi kemunikasi dan informasi. Salah satunya adalah memamfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi dan sekaligus menjawab tuntutan masyarakat.

Sementara itu Kepala Biro Humas pemprov Sultra, Kusnadi mengungkapkan rakor Bakohums se-Sultra ini diharapkan agar seluruh humas instansi dan lembaga di provinsi dan kabupaten kota tak berjalan sendiri-sendiri namun saling bersinergi untuk memberikan informasi guna terciptanya pemerintahan yang baik, bersih transparan dan akuntabel.

Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam,  dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III, Saemu Alwi, menilai rakor tersebut sangat penting dan strategis guna pelayanan informasi kepada publik.(Dir)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Suasana Rapat PWI Sultra tolak Rencana Perubahan Hari HPN

PWI Sultra Menolak Keinginan Dewan Pers Ubah Tanggal HPN

KENDARI, MYSULTRA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menolak keras keinginan Dewan Pers ...

Asrun Huhua, Rapatkan Barisan

Asrun – Hugua Dukung Kabaena Kepulauan Jadi Kabupaten

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pasangan Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Asrun- Hugua) menyatakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *