Home » Headline » Gaji 14 Di Konawe Akan Segera Dicairkan

Gaji 14 Di Konawe Akan Segera Dicairkan

UNAAHA, MYSULTRA.COM –Bahagia, mungkin begitulah prasaan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini, setelah mendengar adanya informasi bahwa gaji 14 yang sudah lama ditunggu-tunggu bakal di cairkan oleh oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat

Kabag Humas Pemda Konawe, Ameruddin, saat di temui menuturkan, kesiapan dana gaji 14 untuk saat ini sudah bisa dikategorikan aman. Anggarannya juga sudah ada di kas daerah. Sehingga diharapkan para PNS tidak  perlu khawatir dan bertanya-tanya.

“Untuk tahun ini, gaji 14 akan cair lebih dulu dari gaji 13. Untuk pencairannya, tinggal teknis dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) saja,” ungkapnya.

Amir menegaskan, gaji 14 bakal cair sebelum lebaran dan akan dibayarkan  secepatnya. Sementara gaji 13 bakal menyusul juga pembayarannya. Terkait kapan, mantan camat di Konawe itu mengaku akan kembali menunggu arahan dari Kemenkeu.

“Kami berharap dengan belum cairnya gaji 14 ini, jangan  membuat kita malas berkantor. Itu hanya akan  mengurangi produktifitas kerja. Berkantornya harus tetap aktif seperti biasa, karena anggarannya juga tidak lama lagi akan cair,” jelasnya.

Penulis: Rido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *