Home » Berita Terpopuler » Gagal Jadi Calon Walikota, Ishak Ismail Minta Maaf
ishak-ismail-ok

Gagal Jadi Calon Walikota, Ishak Ismail Minta Maaf

KENDARI, MY SULTRA.COM – Gagal menjadi calon Walikota Kendari, karena tak mendapatkan rekomendasi dukungan partai yang cukup, Ishak Ismail yang lebih dikenal dengan “Anak Lorong” meminta maaf kepada para pendukungnya dan simpatisannya.

Selain itu dia juga mengucapkan selamat kepada Abdul Rasak, Adriatma Dwi Putera (ADP) dan Zayat Kaimoeddin (Derik) yang sukses meraih dukungan partai untuk maju sebagai calon Walikota Kendari periode 2017-2022 menggantikan DR Ir. Asrun MSc.Eng.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat kota Kendari yang selama ini telah mendukung dan mensupport kami untuk maju sebagai calon Walikota Kendari. Namun segala upaya dan daya telah kami lakukan untuk hal tersebut. Ternyata Allah punya rencana lain untuk kami. Untuk itu kami mengucapkan selamat kepada saudaraku Abdul Rasak, ADP dan Derik” tulis Anak Lorong melalui akun facebooknya.

Sikap ksatria Anak lorong mendapatkan banyak laik dan simpati. “Saya salut dan kagum atas sifat ksatria adindaku.Perjuangan belum berakhir, masih banyak prestasi lain yang membentang dihadapan adinda semoga Allah meridhoi, “ kata Mantan Walikota Kendari, Mansur Masie Abunawas. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *