Home » Headline » FKPT Selenggarakan Diseminasi Pedoman Peliputan Terorisme

FKPT Selenggarakan Diseminasi Pedoman Peliputan Terorisme

KENDARI, MYSULTRA. COM – Forum Kordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (05/08/2016) di Kota Kendari menyelenggarakan Diseminasi Peliputan Terorisme yang dikuti oleh ratusan peserta dari kalangan pers, humas, mahasiswa dan aparat keamanan.

Acara tersebut menampilkan pembicara: Imam Wahyudi dari Dewan Pers menyampaikan “Pedoman Peliputan Tentang Terorisme dan Peran Jurnalis Memerangi Terorisme”, Willy Pamudya dari Majelis Etik AJI Indonesia menyampaikan materi Memahami Etika jurnalistik Dalam Meliput Isu Isu Radikalisme dan Terorisme serta M Jufri Rahim Chive Editor Kendari News.com menyampaikan materi Radikalisme-Terorisme Dalam Jejajaring Media Sosial dan Media Online.

Ketua FKPT Sultra, Ryha Madi mengatakan acara tersebut merupakan upaya peningkatan kwalitas wartawan dan masyarakat untuk mencegah aksi radikalisme dan terorisme melalui pemberitaan yang sesuai dengan pedoman peliputan terorisme dan radikalisme serta sesuai pula dengan kode etik wartawan. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *