Home » Baubau » Fildan Mendapat Sabutan Luar Biasa Masyakat Kota Baubau
Fildan Ok

Fildan Mendapat Sabutan Luar Biasa Masyakat Kota Baubau

 BAUBAU, MYSULTRA – Fidan Rahayu mendapat sambutan luar biasa. Lautan Manusia menyambutnya sejak tiba di Bandara Betoambri, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara Sabtu (06/05,2017) siang. Sepanjang arak- arakan keliling kota, masyarakat hiteris dan terus  meneriakkan nama Fildan setelah lolos grand final Jumat malam dalam kontestan Dangdut Academy D4 Indosiar.

Pekan depan Fildan akan bersaing ketat dengan Putri  dari Balik Papan. “Mari kita dukung Fildan ia adalah kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara bahkan kebanggaan dunia dangdut Indonesia, kata Hanny, ibu rumah tangga penggemar berat Fildan

Fildan mendapat sambuatan luar biasa.”Belum pernah ada penyambutan seperti ini di kota Baubau sepanjang yang saya tau meski pejabat negara sekalipun.  Saya bangga ada warga kota Baubau seperti Fildan, ia telah mengharumkan nama daerah Baubau, Sulawesi Tenggara’ ujar La Mane warga Baubau yang mengaku istri dan anaknya masih kecil ikut menyambut Fildan .

“Fildan itu adalah inspirasi generasi, ispirasi prestasi dan inspirasi bagaimana kita membuat kebanggan, kata Wali Kota Baubau, A.S Tamrin ketika bersama petinggi-petinggi kota Babau menyambut Fidan di rumah jabatannya. (ICAN)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...