Home » Headline » Dugaan Pungli Dinsos Konawe, Polisi Baru Kumpulkan Dokumen
Ilustrasi Pungutan Liar
Ilustrasi Pungutan Liar

Dugaan Pungli Dinsos Konawe, Polisi Baru Kumpulkan Dokumen

UNAAHA, MY SULTRA.COM – Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe Unit II Tindak Pidana Korupsi (Tipikor),  terkaid kasus dugaan Pungli yang dilakukan oleh oknum Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), baru mengumpulkan dokumen.

“Saat ini yang kami baru periksa kepala bidangnya, yang menangani bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), tapi saya lupa siapa namanya,” ungkap Bripka.Imam Supardi, Kanit II Tipikor Reskrim Polres Konawe, saat dihubungi melalui telepon selukernya Minggu (29/11/2015).

Imam menambahkan, untuk sementara pihaknya baru melakukan penyelidikan, sambil mengumpulkan beberapa dokumen yang dibutuhkan, seperti daftar penerima bantun, dan laporan penggunaan dana yang tersalur kepada kelompok yang mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Kami belum bisa menetapkan siapa oknum yang harus di duga sebagai tersangka dalam kasus pungli tersebut, kami juga belum bisa memastikan adanya kerugian negara, karena masi dalam tahapan penyelidikan,” katanya.

Pihaknya masi menunggu laporan pertagung jawaban akhir tahun Dinas Sosial, setelah itu barulah bisa diperiksa dan ditetapkan adanya kerugian Negara, yang diselewengkan oleh oknum Dinsos dari dana bantuan RTLH.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *