Home » EVENT » Dua Balon Walikota Kendari Hadiri Acara Bakar Ikan PDIP

Dua Balon Walikota Kendari Hadiri Acara Bakar Ikan PDIP

KENDARI, MY SULTRA. COM – Dua bakal  calon Walikota Kendari masing-masing Muzakir Mustafa dan Ishal Ismail Minggu (08/05/2016) menghadiri acara bakar ikan di sepanjang jalan pantai Kendari Beach. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan

Seperti diberitakan sebelumnya, diisepanjang Jalan Kendari Beach kurang lebih 1 km Minggu (08/05/2016) pagi hingga siang ada acara bakar ikan yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Sulawesi Tenggara (Sultra).Acara tersebut dihadiri juga Bupati Buton Utara, Abu Hasan yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra.

“3,6 ton ikan  meramaikan lomba bakar ikan yang  digelar di pantai teluk Kendari,” kata,Ketua Panitia Lomba, Agus Sana`a kepada My Sultra.Com seraya menambahkan bahwa ikan yang disiapkan dalam lomba bakar ikan tersebut bersumber dari DPD PDI Perjuangan dan 17 DPC PDIP Perjuangan se Sultra.

Menurut Agus, lomba bakar ikan tersebut dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-43 PDI Perjuangan yang jatuh pada 1 Juni 2016 yang  diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dengan harapan dapat mencatatkan rekor Muri dalam kategori lomba bakar ikan terbanyak di Indonessia.

Lombakar ikan tersebut, kata Agus untuk mendorong masyarakat Indonesia agar gemar makan ikan.,” Tingkat konsumsi ikan masyarakat Indonesia saat ini masih sangat rendah, yakni hanya tercatat sebanyak 39 kilogram per kapita penduduk per tahun. Idealnya 52 kilohram pertahun” katanya.

Agus menambahkan, dalam lomba bakar ikan tersebut panitia menyediakan sejumlah hadiah menarik. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *