Home » Berita Terpopuler » DPRD Konawe Surati Polres
Fasilitas lampu pagar kantor DPRD Kab. Konawe yang di rusak

DPRD Konawe Surati Polres

“Di sana itu tempat mangkalnya anak-anak yang suka balapan liar. Ini juga sudah menjadi perhatian kami bahkan sebelum ada laporan dari DPRD,”

UNAAHA, MYSULTRA.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), belum lama ini melayangkan surat ke Polres setempat, pasalnya fasilitas pagar yang baru-baru ini di kerja, bahkan belum di serahterima, sudah di rusak. Pengrusakan tersebut diduga dilakukan oleh para oknum pemuda yang sering mangkal di depan kantor DPRD setempat.

Kapolres Konawe AKBP, Jemi Junaidi SIK membenarkan kejadian tersebut, pasalnya beberapa fasilitas lampu pagar DPRD Konawe terlihat sudah rusak. Sedangkan Pengrusakan itu kata dia, diduga kuat dilakukan sekelompok pemuda yang kerap mangkal di depan kantor wakil rakyat itu tiap malam.

“Pihak DPRD sudah menyurat ke kami terkait pengrusakan itu, kami akan tindaklanjuti,” ungkapnya.

Menurut Jemi, pihaknya akan merutinkan patroli di jalan depan kantor DPRD. Patroli tidak hanya akan dilakukan pada malam Minggu saja, seperti yang sudah sering dilakukan. Patroli itu digelar untuk menekan aksi ugal-ugalan sekelompok pemuda.

“Di sana itu tempat mangkalnya anak-anak yang suka balapan liar. Ini juga sudah menjadi perhatian kami bahkan sebelum ada laporan dari DPRD,” ungkapnya.

Pantauan MYSULTRA.COM di depan kantor DPRD Konawe memang kerap di jadikan tempat nongkrong sekelompok pemuda bermotor di atas pukul 20.00 Wita. Sejauh ini sudah ada delapan bola lampu pagar DPRD yang dirusak sekelompok pemuda.

Penulis : Rido

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...