Home » Headline » DPRD Apresiasi Kesuksesan Wali Kota Asrun Bangun Kota Kendari

DPRD Apresiasi Kesuksesan Wali Kota Asrun Bangun Kota Kendari

KENDARI, MYSULTRA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mengapresiasi berbagai prestasi pembangunan yang diraih pemerintah Kota Kendari dibawah kepemimpinan Walikota Asrun bersama Wakilnya Musadar  Mapasomba baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Prestasi tersebut diraih karena berhasil mewujudkan visi dan misi pembanguan Kota  hingga mendapat penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional, “ kata Ketua DPRD Kota Kendari Syamsuddin Rahim ketika memimpin sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 186 Kota Kendari, Selasa (09/05/2017).

Disebutkan, terdapat tiga misi utama yang dilakukan pemerintah untuk menciptakan Kendari sebagai kota layak huni yakni menciptakan Kendari sebagai kota hijau (green city), kota bertakwa (spritual city) dan kota maju atau pintar (smart city).

“Secara kelembagaan, kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kendari agar dapat memajukan daerah ini yang merupakan masa depan Sultra,” katanya.

Wali Kota Kendari Asrun dalam kesempatan itu mengatakan, berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari peran seluruh elemen pemerintahan, termasuk pihak DPRD Kendari. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...