Home » Berita Terpopuler » DPP PDIP Tugaskan Hugua Cari Pasangan Sebagai Cagub/Cawagub
Ketua DPD PDIP Sultra, Ir Hugua
Ketua DPD PDIP Sultra, Ir Hugua

DPP PDIP Tugaskan Hugua Cari Pasangan Sebagai Cagub/Cawagub

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan pada Hari Rabu 4 Oktober 2017 di Kantor DPP Jl Diponegoro Jakarta Menetapkan dan Menugaskan kepada Ir. HUGUA untuk mencari Partai Kualisi pendukung dan Pasangan calon untuk diusung sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur Prop Sultra Periode 2018 – 2023.

“Saya  sangat bersyukur karena diberi keleluasaan oleh Pleno DPP Partai untuk memilih apakah maju sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur dan keputusan Hugua terhadap kedua pilihan tersebut sangat tergantung pada dinamika politik yang berkembang di Sultra.” Kata Hugua dalam keterangan tewrtulis yang disampaikan kepada Mysultra.com Jumat (06/10/2017).
Dikatakan, “bagi saya ( Hugua red) Gubernur atau Wagub itu dua duanya terhormat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Sultra . Tujuan hidup saya adalah bagaimana saya bermanfaat kepada kemaslahatan umat manusia dan alam lingkungan Sultra “ tegas mantan Bupati Wakatobi dua periode ini.

Menurut Hugua, dia telah  melanglang buana ke sebanyak 1.021 desa dari 2.225 desa/kelurahan se Sulawesi Tenggara, sehingga dirinya sudah  mengerti cara menyelesaikan masalah masyarakat baik pada tingkat desa maupun perkotaan di Sulawesi Tenggara. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga ...

Pasar Sentral Kota Kendari

Telan Dana Rp 124 Milyar, Pasar Sentral Kota Kendari Belum Berkontribusi PAD

KENDARI- MYSULTRA.COM – Pembangunan Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan dana APBD sebesar ...