Home » METRO KENDARI » DPP Hanura Minta Ketua Hanura Sultra Menangkan Pilkada

DPP Hanura Minta Ketua Hanura Sultra Menangkan Pilkada

MYSULTRA.COM, METRO KENDARI – Ketua DPP Partai Hanura Chairuddin Ismail meminta kepada ketua baru DPD Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk membangun komunikasi dan konsolidasi semua pihak agar calon bupati yang diusung Hanura menang.

Harapan mantan Kapolri diera Gusdur itu, disampaikan kepada wartawan usai membuka Muswil ke II DPD Hanura Sultra,di salah satu hotel di Kendari, Kamis (5/11).“Tugas memenangkan pilakada adalah amanah partai yang harus dilaksanakan secara total,”ungkapnya.

Ketua DPD Hanura Sultra Sabri Manomang mengatakan sudah menginstruksikan semua kader untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Hanura pada tujuh daerah tersebut.

“Kami optimis kerja keras semua kader, calo yang kami usung bisa menang, hal ini karena pasangan calon yang kami usung rata-rata memiliki elektabilitas tinggi,” jelas Sabri.

Sabri menjelaskan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Hanuara meliputi Kabuparen Muna Hanura mengusung pasangan Arwaha Ady Saputra-Laode Saemuna, sedangkan di Kabupaten Wakatobi Hanura mengusung pasangan Arhawi-Ilmiati Daud.

Di Konawe Kepulauan Nur Sinapoy-Abdul Salam dan untuk pilkada Konawe Utara diusung Aswad Sulaiman-Abuhawra. Sementara di Konsel Surunuddin-Arsalin dan pilkada Kolaka Timur Muhammad Buddu-Ridwan Basnapal.
(ido)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *