Home » Berita Terpopuler » DPD RI Akan Perjuangkan Usulan Pemekaran Daerah Sultra

DPD RI Akan Perjuangkan Usulan Pemekaran Daerah Sultra

Yusran A Silondae paling ujung berdasi merah

MySultra –Kendari ;

Angota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) asal daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) Drs.  Yusran A. Silondae mengatakan pihaknya bersama rekan rekannya di DPD-RI akan memperjuangkan aspirasi daerah ini untuk pemekaran beberapa Kabupaten/provinsi  menjadi Daerah Otonom Baru (DOB).

“Kami akan senantiasa menampung aspirasi daerah dan akan memerjuangkan” kata Yusran Silondae ketika dihubungi MySultra.Com usai mengikuti acara rakerda prolegnas di kantor gubernur Sultra di Kendari Senin (10/110/2014). Dua anggota DPD RI asal Sultra yang hadir pada rapat  tersebut yakni Abdul Djabar Toba dan Mulyati Saiman, Gubernur Sultra Nur Alam, Kapolda Sultra Brigjen Arkian Lubis, Walikota Kendari, Asrun, Ketua Komisi IDPRD Sultra  LM Taufan Alam serta para pimpinan SKPD.

Pada acara tersebut Gubernur Sultra Nur Alam meminta kepada para anggota DPD-RI asal Sultra untuk menjadi mitra pemerintah dalam memperjuangkan kepentingan daerah, menjadi perekat semua elemen masyarakat serta menjadi penghubung pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Nur Alam juga menyampaikan aspirasi masyarakat dan dukungan pemerintah daerah untuk pemekaran daerah seperti Provinsi Buton Raya,Kabupaten  Muna Timur, Kota Muna, Kabupaten Kabaena Kepulauan, Kabupaten konawe Timur dan Kabupaten Pakue.”kami menharapkan DPD bisa mendorong terbentuknya daerah otonombaru tesebut” pinta Nur Alam. (S.Duhari)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *