Home » BISNIS » Dibuka Galeri Investasi di Fekon UHO Kendari
Galeri Investasi di Jatim

Dibuka Galeri Investasi di Fekon UHO Kendari

KENDARI, MY SULTRA.COM – Bursa Efek Indonesia (BEI) secararesmi membuka galeri investasi di Fakultas Ekonomi (Fekon) Universias Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (03/05/2016). “Ini merupakan galeri investasi pertama di Sultra atau ke 25 yang diresmikan di tahun ini, kata Direktur Pengembangan BEI, Nicky Hogan.

Tujuan pembukaan galeri investasi BEI di kampus perguruan tinggi menurut Nicky adalah untuk memperkenalkan pasar modal sejak dini kepada dunia akademis  dan memberikan pemahaman berinvestasi secara baik dan benar .

“Dengan adanya galeri ini diharapkan mahasiswa dapat mengetahui pasar modal tidak hanya dari sisi teori tapi juga dari sis praktiknya,’ujar Nicky.

Saat ini BEI telah memiliki 180 galeri investasi  di seluruh Indonesia mulai dari Nanggroe Aceh Darussalam hingga Merauke. Dan Memiki 20 kantor perwakilan termasuk di Kendari.

Pasar modal sebagai Wahana investasi , kata Nicky memiliki potensi besar dalam memberikan tingkat ibal hasil atau keuntungan kepada masyarakat jika dibandingkan dengan bunga yang didapat dengan menyimpan dana di deposito.

Sayangnya hanya sediikit saja masyarakat yang telah mengetahui tentang potensi , prospek dan tingkat imbal hasil dari investasi di paqsar modal. (dir)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *