Home » Baubau » DEKOPINDA Baubau Gelar Musda
Suasana Musyawarah Daerah Dekopinda Kota Baubau

DEKOPINDA Baubau Gelar Musda

BAUBAU, MY SULTRA.COM – Geliat perkoperasian di Kota Baubau selama ini masih terkesan lambat. Ada beberapa koperasi yang akhirnya tak mampu bertahan ditengah maraknya dinamika kegiatan ekonomi dewasa ini.

Hal ini menjadi focus pembahasan pada Musyawarah daerah Dekopinda Kota Baubau akhir pecan lalu. Kegiatan Musyawarah dihadiri langsung Walikota Baubau. Orang nomor satu Kota Baubau ini optimis Dengan kepengurusan Dewan Koperasi Daerah yang baru, perkembangan perkoperasian di Baubau akan meningkat.

Untuk memberikan dukungan ini, kini pemerintah Kota Baubau telah memberikan kontribusi dengan membentuk Dinas Koperasi dan UMKM terpisah dengan Dinas Perindustrian seperti yang telah ada beberapa tahun terakhir.

“Pertimbangannya jika Koperasi berdiri sendiri maka akan dengan mudah melakukan upaya untuk mendapatkan dana dari pemerintah pusat,” kata Walikota Baubau H AS Tamrin.

Musda Dekopinda juga dihadiri pihak dekopinwil sultra serta para pengurus koperasi se kota Baubau. Hasil kesepakatan akhirnya menetapkan Drs.Masruhin sebagai ketua Dekopinda Baubau terpilih.

Penulis ;Bardin

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *