Home » Berita Terpopuler » Deklarasi Pasangan WAHID Dihadiri Artis Evi dan Ati KDI

Deklarasi Pasangan WAHID Dihadiri Artis Evi dan Ati KDI

Artis ibukota Evi Masamba dan Ati Selayar ikut memeriahkan deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Koltim, Wahyu Ade Pratama Imran-Idul Fitri Syam.
Deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur, H. Wahyu Ade Pratama Imran,SH-Idul Fitri Syam dengan akronim WAHID, dihadiri artis ibukota Evi dan Ati KDI, senin (27/7/2015) pagi di lapangan kecamatan Loea.
Evi Masamba juara satu akademi 2 Indosiar dan Ati Selayar juara dua KDI TPI dengan kekocakkan dan kemerduan suaranya, mampu membuat ribuan tim sukses dan simpatisan WAHID bergoyang ditengah panasnya matahari siang. Bahkan pada acara deklarasi itu, Bupati Konsel H. Imran yang juga Ayahanda Wahyu dan Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei yang juga mertua Wahyu tanpa membawa atribut apa-apa, ikut menyaksikan anak-anak mereka melakukan deklarasi.
‎Ketua PKB Koltim, Imam dalam orasinya menyampaikan bahwa mereka sebagai partai pendukung, akan berjuang dan memenangkan WAHID pada 9 desember 2015 mendatang.
‎Begitupun ketua DPC PKS Koltim, Tasdin dalam orasinya menegaskan bahwa siapa yang mengatakan tidak bisa memimpin dibawah usia 30 tahun. Justru banyak fakta pemimpin negara yang berhasil memimpin pada usianya dibawah 30 tahun, seperti Muamar Khadafi menjadi Presiden Libya pada usia 27 tahun, sehingga tidak ada lagi anggapan usia muda akan gagal memimpin.
“Wahyu yang dalam usia mudanya relah mengambil resiko melepas jabatannya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi. Begitupun Idul Fitri melepas jabatannya sebagai anggota DPRD Koltim demi membangun Koltim. Merekalah yang harus dijadikan contoh bagi generasi muda untuk membangun Koltim. PKS berjanji akan menggerakkan semua kekuatannya dalam memenangkan wakyu, apalagi visi misi keduanya sama dengan PKS.”tegas Tasdin.
‎Dalam orasinya, Wahyu Ade Pratama meminta kepada semua tim dan simpatisan untuk mengawal Pilkada Koltim dengan baik, sebab ini merupakan pesta seluruh masyarakat Koltim, sehingga harus dikembalikan kepada rakyat untuk memilih tanpa rasa takut dan intimidasi.
“Kami tidak menjanjikan apa-apa, tapi kami tau berterima kasih, selain memiliki 8 program yang akan dilaksanakan.”tegas Wahtu.
Kedelapan program prioritas WAHID adalah, pendidikan/agama, optimalisasi pelayanan kesehatan, penataan birokrasi, pembangunan infrastruktur jalan jembatan, optimalisasi lahan pertanian/perkebunan, sertifikat tanah gratis, biaya surat nikah gratis dan biaya penyambungan listrik gratis.
Sementara Idul Fitri Syam meminta semua masyarakat untuk senantiasa mengedepankan komunikasi dengan baik setiap ada masalah yang timbul di Koltim, serta berharap tanggal 9 desember penyatuan tekad memilih pasangan WAHID tuk Koltim.
Usai deklarasi, pasangan WAHID bersama ketua tim pemenangannya, H. Ali Imran bersama ratusan tim sukses mendatangi KPU Koltim untuk mendaftarkan diri diterima lima komisioner KPU Kolaka sebagai penyelenggara Pilkada Koltim.
Usai penyerahan berkas dan verifikasi, ketua KPU Kolaka Lukman mengumumkan bahwa hasil verifikasi yang mereka lakukan yang mengajukan pasangan WAHID adalah PKPI yang memiliki 2 kursi, PKS 2 kursi, PKB 1 kursi dan Golkar 2 kursi atau keseluruhan 7 kursi dengan persentase 28 persen dan memenuhi pencalonan sesuai yang disyaratkan yakni minimal 20 persen untuk pencalonan Bupati dan wakil Bupati Koltim.(A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *