Home » Headline » Cawagub Hugua Silaturrahmi di Kantor Antara
Cawagub Sultra Hugua (Baju Merah) melakukan silaturrahmi
Cawagub Sultra Hugua (Baju Merah) melakukan silaturrahmi

Cawagub Hugua Silaturrahmi di Kantor Antara

KENDARI, MYSULTRA.COM – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut “2” Hugua bersama tim pemenangan dan partai pendukung Selasa (20/03/2018) berrsilaturahmi dengan jajaran Biro Antara Sultra di Kendari.

“Kami  melihat Antara sebagai Lembaga Kantor Berita Nasional Indonesia yang diharapkan bisa menyampaikan informasi yang benar-benar positif dan aktual dengan tidak membedakan satu dengan lainnya,” kata mantan Bupati Wakatobi 2 periode ini.

Pasangan Asrun-Hugua diusung PAN, PKS, PDIP, Hanura dan Gerindra. “Kami maju karena ada keyakinan menang dan naiwatu bahwa bila kami  terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur kesejahteraan masyarakat Sultra akan lebih baik.

Hugua yang juga ketua DPD PDIP Sultra itu mengatakan,  Asrun sebagai Cagub Sultra tidak perlu diragukan lagi karena selain punya pengalaman yakni Wali Kota Kendari dua periode dengan menghasilkan berbagai pembangunan yang tersentuh langsung dengan masyarakat seperti pasar, pelabuhan kontainer serta sarana jalan yang hampir seluruh telah teraspal bahkan membawa kota Kendari sebagai kota Adipura yang ke sembilan kali berturut turut.

Sebelumnya pimpinan LKBN Antara Biro Sultra, Hernawan Wahyuduno menyampaikan apresiasi dan pengharagaan kepada tim pasangan urut dua yang telah berkunjung ke kantor LKBN Antara (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Suasana Rapat PWI Sultra tolak Rencana Perubahan Hari HPN

PWI Sultra Menolak Keinginan Dewan Pers Ubah Tanggal HPN

KENDARI, MYSULTRA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menolak keras keinginan Dewan Pers ...

Asrun Huhua, Rapatkan Barisan

Asrun – Hugua Dukung Kabaena Kepulauan Jadi Kabupaten

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pasangan Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Asrun- Hugua) menyatakan ...