Home » Headline » Capil Konawe Tidak Bisa isi Pulsa Elektrik, Pengurusan KTP Tertunda
Beberapa orang masyarakat saat menunggu pembuatan KTP dan Kartu Keluarga di Dinas Catatan Sipil Konawe, akibat belum diisinya pulsa elektrik KWH lampu. Senin (21/12/2015).

Capil Konawe Tidak Bisa isi Pulsa Elektrik, Pengurusan KTP Tertunda

UNAAHA, MY SULTRA  Aneh, Dinas Catatan Sipil (Capil) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak mampu mengisi pulsa KWH listrik elektronik. Tidak diketahui apa alasan pasti, mengapa pulsa elektrik itu tidak diisi sebelumnya, Akibatnya beberapa masyarakat yang datang mengurus KTP dan Kartu Keluarga harus menunggu ber jam-jam.

Sementara itu ada beberapa orang warga Konawe yang berdomisili di Kec.Routa sengaja datang untuk mengurua KTP, sayang terkendala hanya persoalan pulsa KWH elektrik yang belum diisi, Padahal instansi tersebut harus lebih sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Konawe khususnya. Terutama dalam pembuatan KTP dan Kartu Keluarga.

“Heran saya bisanya satu dinas biar isi pulsa untuk KWH elektrik tidak bisa, dikemanakan mereka punya anggaran,” ungkap salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan namanya saat menunggu pembuatan KTP di Catatan Sipil Konawe, Senin (21/12/2015)

Salah satu pegawai Dinas Capil, H Ridwan saat ditemui  Mysultra, Senin (21/12/2015).  mengupkankan, kejadian tersebut hanya sebagaian dari kesalahan teknis. Mengapa masyarakat harus menunggu lama pengisian pulsa itu? karena saat kejadian itu kepala dinas tidak berada di tempat begitu juga sekretarisnya, jadi kata dia mereka lakukan duku perundingan.

“Kita bicarakan dulu siapa yang akan isi ini pulsa elektriknya KWH, karena kadis tidak berada di tempat begitu juga dengan sekretaris, karena kita ini pegawai biasa baru sementara berunding,” jelasnya.

Penulis: (Rido)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *