Home » Headline » Calon Komisi Informasi Provinsi Sultra Ikuti Uji Publik

Calon Komisi Informasi Provinsi Sultra Ikuti Uji Publik

KENDARI, MY SULTRA.COM  sebanyak 8 orang dari 13 orang calon Komisi Informasi  (KI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (02/11/2016) mengikuti Uji Publik yang diselenggarakan oleh Puspa HAM, FOINI bekerja sama dengan Universitas Muhamadiah Kendari.

Kisran Makati dari Puspa HAM mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada publik  kandidat komisioner KI Sultra 2016-2020, memberi kesempatan kepada publik untuk  mengetahui Visi dan Misi para kandidat komiioner KI, Serta membangun komitmen para kandidat komisioner untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang menerapkan keterbukaan informasi dan masyarakat yang parsitipatif.

Kedelapan kandidat komisioner KI Prov Sultra yang menghadiri uji Publik itu adalah Andi Hatta, Dian Herdianyah, Husnawati, Krisni, Muhammad Jufri, Rudi Iskandar, Sudirman dan Supriadi. Nama – nama 13 orang calon KI tersebut sudah diserahkan Timsel ke DPRD Prov Sultra, selanjutnya akan dilakukan Uji Kepatutan dan Kelayakan oleh Komisi 1 DPRD Sultra untuk mendapatkan lima nama terpilih sebagai Komisioner. (ICAN/DIR)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...