Home » Berita Terpopuler » Bupati/Wakil Bupati Muna Dilantik, Banyak Undangan Kecewa
Bupati Muna dan Wakil Bupati Muna Periode 2016-2021
Bupati Muna dan Wakil Bupati Muna Periode 2016-2021

Bupati/Wakil Bupati Muna Dilantik, Banyak Undangan Kecewa

KENDARI, MYSULTRA.COM  – Setelah dua kali pemungutan suara ulang dan tertunda pelantikannya, akhirnya Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam atas nama Mendagri melantik   Rusman Emba dan Malik Ditu sebagai Bupati Muna  dan Wakil Bupati Muna untuk periode 2016 – 2021, Jumat (02/09/2016) di Aula Bahteramas Kantor gubernur Sultra di Kendari.

Ribuan masyarakat Muna berbondong-bondong menghadiri acara tersebut, namun banyak yang kecewa karena tidak diperkenangkan masuk ruangan pelantikan meski ada undangan resmi. Salah seorang undangan  berteriak teriak di depan pintu memaksa petugas untuk masuk ruangan dengan memperlihatkan undangan. “Kalau tidak boleh masuk apa gunanya undangan ini” teriaknya lantang.

Sementara itu, Rifai Pidansa mantan Ketua DPD PDI-Perjuangan Sultra yang dikenal sebagai tokoh pendukung Rusman – Malik memilih berada di luar ruangan. “Saya biar diluar saja kasian banyak masyarakat yang tak bisa masuk karena kapasitas ruangan” kata Rifai Pidansa kepada MySultra.Com.

Kapasitas ruangan tempat pelantikan hanya mampu menampung kurang lebih 1000 undangan. Sementara undangan kurang lebih 2000. Panitia menyediakan tenda di luar ruangan. Namun yang mengecewakan lagi, sound system di luar ruangan maupun televisi tak berfungsi dengan baik. Akibatnya banyak undangan yang bubar tanpa menunggu selesainya sambutan Gubernur. (Sudirman.D)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *