Home » Berita Terpopuler » Bupati Hugua, luncurkan Buku Keajaiban Zikir

Bupati Hugua, luncurkan Buku Keajaiban Zikir

KENDARI, MY SULTRA.COM – Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra)  Kamis (23/06/2016) menjelang buka puasa di kediamannya di Kendari, meluncurkan buku berjudul “Keajaiban Zikir Serta Keutamaan” yang dihadiri oleh kalangan pemuda dan mahasiswa.

Buku yang terbitan perdananya 7.000 ekx samplar itu ditulis oleh Salmuddin S.Pd dan akan dibagian secara gratis kepada asyarakat . “Alhamdulillah dalam penulisan buku ini , kami banyak mendapat dukungan besar dari calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 yakni Bapak Ir. Hugua yang benar- benar mempunyai niatan tidak hanya ingin membangun Sultra dari sisi fisik belaka, tetapi juga persoalan rohani umat  sehingga mendapat kebahagiaan baik di dunia maupun diahirat, “ kata Salmuddin ketika memberikan sambutan.

Sementara itu Bupati Hugua mengatakan, buku tersebut diterbitkan bersama Ampera sebagai wujud kepedulian dirinya terhadap inisiatif, ide dan gagasan para pemuda untuk menghasilkan sesuatu yang berguna bagi orang lain dalam bentuk buku. (dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *