Home » Berita Terpopuler » Bupati Tafdil Butuh Kritikan

Bupati Tafdil Butuh Kritikan

MySultra – Kendari

Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara, H Tafdil, SE MM menyatakan dirinya dalam menjalangkan tugas administrasi, pemerintahan dan kemasyarakatan di Bombana senantiasa membutuhkan kritik dari masyarakat.

“Saya membutuhkan kritik.Jika sudah melenceng atau keluar jalur silahkan ingatkan” kata Tafdil ketika memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal pemerintah Kabupaten Bombana dengan masyarakat Bombana di salah satu restoran di kota Kendari jumat (15/8) malam.

Acara tersebut merupakan acara rutin tahunan dalam serangkaian peringahan hari raya Idul Fitri. Hadir Wakil Bupati Bombana Ir. Hj Mashura Illah Ladamai, mantan wakil Bupati Bombana, Subhan Tambera, mantan Pj Bupati Bombana Ir Hakku Wahab, Drs Rekson Limba, MSi (Dekan FISIP UHO), para tokoh masyarakat dan pemuda lainnya.

Sebelumnya, Bupati Tafdil menjelaskan bahwa Pemkab Bombana mulai tahun ini telah mencapai prestasi dengan opini WTP (Wajar Tampa Syarat) dari Badan Pengelolaan Keuangan (BPK).

“Ini tyerjadi karena berkat kerja keras, dukungan dan kehati-hatian dari seluruh jajaran pemerintah di Kabupaten Bombana dalam mengelola aset dan keuangan daerah,” katanya seraya menambahkan bahwa resikonya, pemda dalam mengambil keputusan senantiasa terasa lambat karena terlalu hati hati.”Lebih baik agak lambat tapi selamat,” tegas Tafdil (Chan)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *