Home » Headline » Bupati Safari Ramadhan Perdana di Iwoimendaa

Bupati Safari Ramadhan Perdana di Iwoimendaa

MySultra-Kolaka

Bupati Kolaka, Ahmad Safei menggelar safari Ramadhan perdana 1435 H/2014 di Kecamatan Iwoimendaa, rabu (2/7).

Dalam melaksanakan safari Ramadhan bersama forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten Kolaka, Kementrian agama, MUI dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kolaka, sebelum melakukan buka puasa bersama masyarakat di rujab camat Iwoimendaa, Bupati dan wakil Bupati Muhammad Jayadin serta Sekab Kolaka Poitu Murtopo didampingi camat Iwoimendaa, Laemba menyerahkan santunan kepada 30 orang kaum dhuafa, anak yatim piatu.

Dihadapan ratusan jamaah masjid Al Mubarak, Desa Iwoimenda, Bupati mengungkapkan bahwa kegiatan safari Ramadan yang rutin dilaksanakan jajaran Pemkab Kolaka bersama FKPD, Kemenag dan MUI, selain bertujuan untuk bersilaturahim dengan masyarakat, juga untuk menyampaikan informasi pembangunan dan pembinaan kemasyarakat, khususnya  program  Pemkab Kolaka dengan visi Kabupaten Kolaka yang maju berkeadilan dan sejahtera, juga untuk mendapatkan informasi yang dapat menjadi acuan dalam melaksanakan roda Pemerintahan.

“Melalui momen ini, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya selaku Bupati Kolaka, dan Muhammad Jayadin sebagai wakil Bupati Kolaka. Niscaya semuanya tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Kolaka.”katanya.

Safei berharap supaya masyarakat memberikan dukungan dan suport, semoga semua program yang direncakan dapat berjalan dan terlaksana dengan baik. Khusus di Iwoimendaa, beberapa progran prioritas Pemkab Kolaka sebagian sudah dilaksanakan, seperti pengaspalan jalan.

Tak lupa Bupati mengharapkan kepada seluruh masyarakat Iwoimendaa, supaya tetap  menjaga persatuan dan kesatuan, serta tetap meningkatkan kebersihan lingkungan dan ketertiban masyarakat, apalagi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan wakil Presiden RI tanggal 9 Juli 2014.

Adapun wakil Bupati melaksanakan safari Ramadhan di masjid Ulukalo, Dandim 1412 Kolaka di masjid Tamboraasi dan Kajari Kolaka di masjid Wonualaku. (Armin)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *