Home » Berita Terpopuler » Bupati Pimpin Kerja Bakti di Pasar Raya Mekongga
Bupati Kolaka H Ahmad Safei turun langsung memimpin kerja bakti di pasar‎ raya Mekongga
Bupati Kolaka H Ahmad Safei turun langsung memimpin kerja bakti di pasar‎ raya Mekongga

Bupati Pimpin Kerja Bakti di Pasar Raya Mekongga

 

“Kita inginkan dalam kota ini terlihat bersih dan indah. Karena itu, semua pejabat diwajibkan menanam pohon,” kata Ahmad Safei.

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Bupati Kolaka H Ahmad Safei memimpin langsung kerja bakti di pasar raya Mekongga, Jumat (24/2/2017).

Menurut Kabag humas dan protokol Setda Kolaka Amri Djamaluddin, kerja bakti kali ini dipusatkan di pasar raya Mekongga dan dipimpin langsung bupati, serangkaian HUT Kabupaten Kolaka ke-57 tahun, meskipun pembersihan tetap dilaksanakan di daerah binaan masin-masing instansi.

“Kerja bakti di pasar raya Mekongga karena disini masih ada jalan masuk yang rusak, sementara aktivitas disini sangat ramai. Makanya kita pusatkan disini,” kata Amri.

‎Begitupun bupati Kolaka H Ahmad Safei berharap dalam memperingati HUT kabupaten Kolaka, semua tempat mulai dari desa, kelurahan terlebih dalam kota Kolaka supaya bersih dari sampah, sehingga nampak terlihat kalau Kolaka lagi berulang tahun, terlebih saat ini musim penghujan yang rawan akan terjadinya penyakit.

“Kita inginkan dalam kota ini terlihat bersih dan indah. Karena itu, semua pejabat diwajibkan menanam pohon,” kata Ahmad Safei.

‎Pada pembersihan massal tersebut, juga terlihat Dandim 1412 Kolaka Letkol Saniman Zega‎, Kajari Kolaka Jefferdian, sekda Kolaka H Poitu Murtopo dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kolaka. Bahkan beberapa anggota Kodim berbaur dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) menimbun jalan yang berlubang, serta mengangkat sampah yang berserahkan.

Penulis: ‎ (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Jokowi - Mega ok

Presiden Tegaskan Semangat Berdikari Jadi Dasar Membangun RI dari Pinggiran

TANGERANG, MYSULTRA.COM – Presiden Joko Widodo mengapresiasi sejumlah inovasi di bidang ekonomi kerakyatan yang telah ...

Ketua DKP PWI Maluku, Herman Tapahary (Kacamata) (Foto Sudirman D/Mysultra.com)

Herman Tapahary Tokoh Yang Menginspirasi Wartawan

60 tahun menekuni profesi wartawan bukanlah waktu yang sedikit. Itulah Herman Tapahary, wartawan suara Harian ...