Home » Headline » Bupati dan Ketua DPRD Jadi Ketua Harian DPW PAN Sultra

Bupati dan Ketua DPRD Jadi Ketua Harian DPW PAN Sultra

KENDARI, MY SULTRA.COM – Bupati Konawe Kery Konggoasa dan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abrudahman Saleh diberi kepercayaan menduduki jabatan baru sebagai ketua harian di DPW PAN Sultra.

Berdasarkan surat keputusan (SK) Pengurus DPW PAN yang ditandatangani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, selain Ketua DPW PAN Sultra Umar Samiun dan Sekretaris DPW PAN Sultra Adriatma Dwi Purta, terdapat dua ketua harian yakni Kery Konggoasa dan Abdurahman Saleh.

Ketua DPW PAN Sultra Umar Samiun usai memimpin rakor pengurus DPW PAN Sultra, di Kendari, Kamis mengatakan, SK kepengurusan tersebut itu berbeda dengan kepengurusan DPW PAN yang lain, karena sebenarnya jabatan ketua harian tidak diatur dalam aturan PAN.

“Sebenarnya di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PAN, ketua harian itu tidak ada. Tetapi kami menilai ini kebutuhan organisasi. Partai di sini sangat dimungkinkan untuk membentuk itu,” kata Umar. Sperti yang dilansir Antara

Ia mengatakan, kader PAN di Sultra sangat banyak, baik yang berada di eksekutif maupun yang ada di legislatif, sehingga untuk mengakomodir hal tersebut maka secara terpaksa ada posisi ketua harian.

Disebutkan, pengurus DPW PAN Sultra sekitar 80 kader, ditambah 20 orang masuk dalam majelis pertimbangan partai termasuk Gubernur Sultra Nur Alam.

“Posisi wakil Ketua DPW diisi oleh 30 orang yang mayoritas berasal dari politisi PAN di DPRD provinsi dan kabupaten kota se-Sultra,” katanya. (*/Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *