Home » Berita Terpopuler » Bupati Kolaka Sosialisasikan UU ASN

Bupati Kolaka Sosialisasikan UU ASN

MySultra – Kolaka

Bupati Kolaka, Ahmad Safei sosialisasikan Undang Undang Aparatur Sipil Negara (UU ASN), dirangkaikan Bimbingan teknik (Bintek) penilaian prestasi kerja  lingkup Pemda Kolaka di aula BKD Pemda Kolaka, Senin (29/9/2014).

Ahmad Safei dihadapan peserta menyatakan, sebagai upaya dalam mewujudkan ASN yang memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intevensi Politik, bersih dari praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat, juga mewujudkan ASN sebagai bagian dari reformasi birokrasi yang memiliki kewajiban mengelola dan mengembangkan dirinya dan wajib mempertanggung jawabkan kinerjanya dan menerapkan prinsip merit, telah terbit dan terbentuk UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Karena itu, Bupati mengharapkan kepada semua peserta supaya tekun mengikuti setiap materi yang disosialisasikan, sehingga dalam pelaksanaanya dilingkungan kerjanya tidak mengalami hambatan.

Sementara itu, ketua panitia yang juga kepala BKD Kolaka, Ruhaedin Djamaluddin mengungkapkan, tujuan dilaksnakan kegiatan Bintek penilaian prestasi kerja dan sosialisasi UU ASN yakni dengan harapan seluruh PNS di Kabupaten Kolaka telah siap menjadi ASN yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik KKN, serta mampu mewujudkan pembinaan PNS berdasarkan sistem pretasi kerja dan sistem karier yang menitik beratkan pada sistem prestasi kerja dengan melakukan penilaian prestasi kerja.

Menurut mantan kepala BPMPD Kolaka ini, pelaksanaan bintek berlangsung selama dua hari bertempat di aula BKD Kolaka, diikuti 100 orang yang berasal dari Sekretariat Pemda Kolaka, sektariat DPRD, serta Dinas Instansi lingkup Pemkab Kolaka. Adapun narasumber yakni kepala BKN dan Kabid Bimtek Pengawasan Kantor Regional IV Makassar. (Armin)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *