Home » Berita Terpopuler » Bupati Kolaka Shalat Id di Masjid Agung

Bupati Kolaka Shalat Id di Masjid Agung

Kolaka,MySultra.com
 
Bupati Kolaka,H. Ahmad Safei bersama ribuan kaum muslimin melaksanakan shalat idul fitri di masjid Agung Khaerah Ummah, sementara wakil Bupati, Muhammad Jayadin shalat id di lapangan Lalombaa, Jumat (17/7/2015).
 
Dihadapan kaum Muslimin sebelum pelaksanaan shalat id, Ahmad Safei dalam sambutannya ‎mengungkapkan, sebagai manusia biasa dalam menjalankan interaksi baik secara horizontal sesama manusia, maupun hubungan pertikal kepada Allah SWT., disana sini disadari penuh dengan kekurangan dan kekhilapan. Karena itu, selaku Pemerintah mengajak melalui momentum hari Raya Idul Fitri 1436 H /2015 M untuk saling maaf-memaafkan, ikhlas-mengihlaskan atas segala kesalahan dan kehilapan yang terjadi.
 
“Mari kita semarakkan hari kemenangan ini dengan banyak silaturrahim, sehingga tumbuh sifat kecintaan dan kasih sayang diantara kita.”harapnya.
 
Ahmad Safei dalam kesempatan itu, baik selaku Bupati dan pribadi memohon maaf kepada masyarakat kabupaten Kolaka apabila dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan terdapat hal yang kurang berkenaan. Juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kolaka, karena atas bantuan dan kerjasamanya sehingga program pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan yang menjadi visi-misi dapat berjalan sampai saat ini.  
 
Meski disadari pembangunan pemerintahan dan pembinaan kemasyaratan sudah ada yang telah terlaksana, ada juga yang masih sementara berjalan, namun dilain sisi masih ada yang belum terlaksana disebabkan kekurangan yang dimiliki manusia.
Usai shalat id, Bupati dan wakil Bupati melakukan open house di rujab masing-masing, dibanjiri para pejabat, tokoh masyarakat maupun masyarakat itu sendiri‎ yang dilakukan hingga malam. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *