Home » Berita Terpopuler » Bupati Kolaka Serahkan SK 9 Dokter CPNS

Bupati Kolaka Serahkan SK 9 Dokter CPNS

MySultra – Kolaka

Bupati Kolaka, Ahmad Safei menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 813/620/2014 tertanggal 28 oktober 2014, kepada sembilan CPNS formasi dokter yang akan bertugas dalam wilayah kabupaten Kolaka, senin (17/11/2014).

Selain memberikan SK pada para dokter muda serangkaian hari kesehatan ke 50 atau ulang tahun emas, Bupati juga penyerahan dua unit mobil ambulans untuk digunakan pada Puskesmas kecamatan Wolo dan Watubangga.

Pada upacara peringatan hari kesehatan Nosional tahun 2014 di halaman Kantor Bupati Kolaka, Menteri Kesehatan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Bupati Kolaka selaku irup dikatakan, ditengah meningkatnya penyebaran fasilitas pelayanan disemua jenjang pelayanan kesehatan diiringi distribusi obat yang semakin membaik, tapi masih menghadapi berbagai tantangan pembangunan kesehatan seperti tingginya angka kematian ibu, angka kematian bayi, prevalensi gizi kurang dan stunting, beberapa jenis penyakit menular dan penyakit tidak menular tertentu.

Disamping beberapa faktor diterminan sosial yang belum bisa diselesaikan semuanya, seperti penyediaan air bersih, sanitasi rumah tangga, ketahanan pangan, akses informasi dan pendidikan khususnya bagi perempuan.

Karena itu, Menkes RI mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam pelaksnaan pembangunan kesehatan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Apabila dengan sungguh-sungguh dilakukan, maka akan mencapai hasil yang lebaih baik dalam lima tahun kedepan.

Khusus di kabupaten Kolaka, Ahmad Safei berharap semua petugas kesehatan baik, Pustu, Puskesmas maupun Rumah sakit supaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *