Home » Headline » Bupati Kolaka Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama
Bupati Kolaka Ahmad Safei melantik 12 pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Kolaka.
Bupati Kolaka Ahmad Safei melantik 12 pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Kolaka.

Bupati Kolaka Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama

KOLAKA,MYSULTRA.COM Bupati Kolaka H Ahmad Safei melantik 12 pejabat tinggi pratama setingkat eselon IIB, baik roling jabatan mau promosi hasil seleksi jabatan, senin (31/7/2017) di aula sasana praja kantor bupati Kolaka.
Ke-12 pejabat yang dilantik berdasarkan keputusan Bupati Kolaka nomor 188.45/211/2017, tertanggal 31 juli 2017 adalah H Alva Talanipa menjabat Kepala Badan Pengelolaan pajak dan retribusi daerah, Subardin Kadis penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Ahmad F kadis Perindustrian dan perdagangan, Hasmito Dahlan kadis perpustakaan dan arsip daerah, dan Asmani Arif menempati posisi staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
Adapun pejabat yang dipromosi menjadi eselon IIb adalah I Nyoman Suastika menjabat Kadis komunikasi dan informatika, Dwi Dharma kadis Pekerjaan umum dan penataan ruang, Harun Masirri kadis kesehatan,Hasbir Jaya Razak kadis kepemudaan dan olah raga, Gentur Agus Sutarjo Kadis ketahanan pangan, Basir Saripa kadis koperasi usaha kecil menengah, serta Hj Andi Patwah staf ahli bupati bidang ekonomi keuangan dan pembangunan.
Beberapa pejabat yang meninggalkan jabatannya karena memasuki masa pensiun adalah Abbas Madenuang mantan kadis komunikasi dan informasi, Ruhaedin Djamaluddin mantan kadis kesehatan, dan Muh Ismail mantan kepala badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah yang pensiun tanggal 1 Agustus 2017.
Sementara yang diselamatkan dari masa pensiun adalah mantan camat Wundulako Basir Saripa dan mantan sekretaris dinas sosial Andi Patwah.
Dalam sambutannya bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam pemerintahan, dalam upaya penyegaran organisasi. Adapun beberapa pejabat baru yang dilantik menduduki jabatan pejabat tinggi pratama merupakan hasil seleksi jabatan semua sudah memenuhi syarat.
Karena itu,  Safei berharap pada Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang baru dilantik, supaya serius melayani kepentingan masyarakat, khususnya berupaya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. Begitupun pejabat yang telah memasuki masa pensiun diucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Muhammad Poli

DPRD Sultra Desak Eksekutif Segera Serahkan Draf APBD-P

KENDARI, MY SULTRA.COM – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...

UKW ok

Pembekalan Peserta Uji Kompotensi Wartawan Anggota PWI

KENDARI, MY SULTRA.COM – Sebanyak 22 orang wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi ...