Home » Headline » Bupati Kolaka Halal bi Halal di Silea
Bupati Kolaka Ahmad Safei memberikan sambutan pada acara halal bi halal di kelurahan Silea.

Bupati Kolaka Halal bi Halal di Silea

KOLAKA,MYSULTRA.COM– Bupati Kolaka H Ahmad Safei, menghadiri acara halal bi halal di masjid Nurul Tauhid Kelurahan Silea Kecamatan Wundulako, Selasa (11/7/2017).
Dalam sambutannya, Bupati Kolaka berharap kepada masyarakat Wundulako supaya senantiasa mengedapankan kebersamaan dan terus meningkatkan silaturahim antar sesama umat, serta saling menghargai kerukunan antar umat beragama.
“Dengan selesainya kita melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, yang ditutup dengan shalat idul fitri. Dimomen yang fitrah ini marilah saling memaafkan satu sama lain,” katanya.
Tak lupa Safei berharap supaya masyarakat Silea supaya memakmurkan masjid, dengan mengisi  berbagai kegiatan islamiah didalaminya, seperti pengajian, dzikir, tadarus dan kegiatan keislaman lainnya, sebab sangat disayangkan kalau masjid sudah dibangun dengan megahnya, sementara jamaahnya sangat sedikit.
Tak kalah pentingnya, dihimbau untuk melaksanakan program pemda dalam hal keagamaan, dengan melalsanakan dzikir dan yasinan setiap malam, serta menghidupkan Taman Pengajian Alquran.
Pada kegiatan halal bi halal tersebut, dirangkaikan peletakan batu pertama pembangunan teras masjid Nurul Tauhid oleh Bupati Kolaka dan wakil bupati Kolaka Muhammad Jayadin, sekaligus Pemda Kolaka memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta, serta 185 zak semen dari pribadi Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin. (Armin A)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...