Home » Headline » Bupati Kolaka Beri Bingkisan Kepada Veteran dan Janda Miskin
Foto :Ketua legium veteran Syafiudin membawakan sambutan, sekaligus meminta supaya kantor veteran direhab. Dokumentasi MY Sultra
Foto :Ketua legium veteran Syafiudin membawakan sambutan, sekaligus meminta supaya kantor veteran direhab. Dokumentasi MY Sultra

Bupati Kolaka Beri Bingkisan Kepada Veteran dan Janda Miskin

KOLAKA, MY SULTRA.COM –  Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam serangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November memberikan bingkisan kepada para veteran dan janda miskin. Sebelumnya, mantan Sekda Kolaka ini memimpin upacara bendera peringatan Hari Pahlawan 10 November di halaman Kantor Pemkab Kolaka yang diikuti unsur PNS,TNI/Polri,organisasi kepemudaan dan mahasiswa serta siswa-siswi sekolah menengah atas.

Dalam sambutan Menteri Sosial RI yang dibacakan Bupati Kolaka menekankan pentingnya membangkitkan jiwa kepahlawanan dalam mengisi kemerdekaan.

“Momen ini menjadi makna atas pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan,” kata Menteri Sosial yang disampaikan Safei seperti dilansir Antara.

Menurut dia, jiwa pahlawan yang melekat dalam diri bangsa Indonesia yang mampu bangkit melawan kaum penjajah dari hasil keringat para pejuang terdahulu dalam merebut kemerdekaan.

Usai pelaksanaan upacara tersebut Bupati Kolaka menyerahkan bingkisan kepada veteran dan janda miskin dan dilanjutkan tabur bunga di Makam Pahlawan Desa Watalara Kecamatan Wundulako, bersama semua undangan dan peserta upacara (*/Dir).

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...