Home » Berita Terpopuler » Bupati Kolaka Bantu Masjid Raya Toari

Bupati Kolaka Bantu Masjid Raya Toari

 

Santunan : Bupati Kolaka, Ahmad Safei menyerahkan santunan pada 70 orang kaum dhuafa dan anak yatim piatu di kecamatan Toari.

MySultra – Kolaka
Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat melakukan safari ramadhan di kecamatan Toari atau ujung selatan Kolaka berbatasan dengan kabupaten Bombana, membantu pembangunan masjid raya Nurhuda Al Bohari desa Rano Jaya, Kecamatan Toari yakni 50 zak semen dan ongkos tukang, kamis (17/7).
Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat kecamatan Toari yang berhasil membangun Masjid Raya, walaupun kondisinya belum rampung, tapi pada Ramadhan tahun ini sudah difungsikan untuk shalat tarawih.
Terkait pelaksanaan safari Ramadhan, Ahmad Safei menyatakan bahwa safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya disemua Desa/Kelurahan se Kabupaten Kolaka, selain sebagai ajang silaturahim antara Pemerintah dengan masyarakat guna lebih mempererat  hubungan dan kedekatan, juga untuk mendapatkan berbagai informasi dari masyarakat, baik yang sifatnya program janga pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, terutama berbagai  kebutuhan masyarakat yang sifatnya sangat prioritas untuk kepentingan umum.
Karena itu, Bupati mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan waktunya untuk menyampaikan keluhan atau  mendiskusikan langsung kepada Kapala SKPD apa yang menjadi permasalahan dihadapi dilapangan. Tak lupa disampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Toari yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilpres tanggal 9 Juli 2014 lalu dengan aman,tertib lancar dan damai.
“Kita tidak perlu permasalahkan  siapapun pemenangnya. Kita tunggu saja hasil pemungumuman KPU Tanggal 22 Juli 2014. Yang terpenting Presiden dan wakil Presiden terpilih, nantinya  dapat memperhatikan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.”Kata Ahmad Safei.
Ditempatterpisah, wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin yang melaksanakan safari di masjid desa Toari, pada kesempatan itu menyerahkan ambal sajadah, kitab suci Alquran, metode Iqra, khutbah jumat setahun kepada pengurus masjid.
Sebelumnya Bupati Kolaka saat melaksanakan buka puasa bersama rombongan di rujab camat Toari, terlebih dahulu menyerahkan sumbangan berupa paket sembako kepada 70 orang anak yatim dan kaum dhuafa. (Armin

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *