Home » Headline » Bupati Kery Lantik Ridwan Sebagai Sekda
Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa, saat membacakan sumpah dan janji Sekda definitif H.Ridwan.S.sos.M.Si
Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa, saat membacakan sumpah dan janji Sekda definitif H.Ridwan.S.sos.M.Si

Bupati Kery Lantik Ridwan Sebagai Sekda

UNAAHA, MYSULTRA.COM – Bupati Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saipul Konggoasa lantik H.Ridwan.S.Sos.M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, sesuai SK Gubernur Sultra nomor 285 tanggal 4 Mey 2016, pelantikan tersebut berlangsung di aula merah putih gedung kantor Bupati setempat. Selasa (24/5/2016).

Saat menyampaikan sambutannya, Kery mengatakan, pelantikan tersebut sudah sesuai dengan peraturan perundang undangan nomor lima tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), ia juga berharap kepada sekda yang baru saja mengemban amanah sebagai Sekda definitif betul-betul menjalankan tupoksinya, terutama membantu Bupati dalam melakukan pengawasan terhadap PNS lingkup Konawe.

“Perlu di ketahui saya (Bupti) bersama wakil berkeinginan agar bisa menciptakan administrasi yang lebih bagus agar bisa mencapai WTP, maka dari itu saya ingin supaya Sekda bisa menjalankan tupoksinya dengan baik,” ujarnya.

Kery juga berjanji, beberapa hari kedepan pihaknya bakal memberikan kedudukan terhadap beberapa PNS yang saat ini masih belum sesuai dengan kedudukannya. maka dari itu Sekda di berikan kewenangan untuk melihat siapa saja yang bisa diberi jabatan dan mampu bekerja sesuai dengan apa yang di inginkan.

“Saya berharap juga kepada para kepala SKPD agar menggunakan anggaran dengan sangat berhati hati, saya tidak melarang mau berbuat apa, akan tetapi buatlah pertanggungjawaban yang sesuai dengan penggunaan anggarannya, karena satu saja laporan yang tidak sesuai itu akan mempengaruhi administrasi lainnya,” jelasnya.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh, Kajari Unaaha, Kepala Pengadilan Negeri Tinggi Unaaha, Kapolres Konawe, Ketua DPRD setempat beserta seluruh jajaran SKPD lingkup Konawe.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *