Home » EKONOMI » Bupati Harap Rumah Korban Kebakaran di Sea Segera Dibangun

Bupati Harap Rumah Korban Kebakaran di Sea Segera Dibangun

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Bupati Kolaka H Ahmad Safei berharap tiga rumah yang habis dilalap api di kelurahan Sea pada Jumat (24/6/2016) sore, segera dibangun kembali.

Saat meninjau lokasi kebakaran, sabtu (25/6/2016), Ahmad Safei langsung mengintruksikan kepala Badan Pengulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka Aris yang ikut mendampingi bupati, untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) dan Badan kebersihan dan lingkungan hidup.

Begitupun Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) H A Abbas Nuhung dan Kadis Kehutanan H Bakri, diminta membuat perencanaan anggaran dan bahan bangunan untuk pembangunan rumah korban. Tak ketinggalan ‎camat Latambaga, Jufri diminta mencari tukang yang akan membangun tiga unit rumah yang hangus terbakar, dan memperbaiki satu unit rumah yang sempat dilalap si jago merah.

“Begitu lokasi ini bersih, langsung bangunkan. Semua korban tinggal masuk saja,” harap Safei.

Mendengar perintah Bupati, korban kebakaran merasa senang, apalagi saat terjadi musibah mereka tidak mampu menyelamatkan harta bendanya, termasuk tiga diantaranya pelajar.

Penulis: (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *